Jumat, 05 Oktober 2007

Aerish Nge-cat kuku nich...


Tetep smiling yah...centil amat si Aerish :-)


Aerish lagi asyik ngecat kuku tangannya...pake cat kuku oma nih.. :-)


Terlalu serius nih...sampe mangap gitu mulutnya Aerish :-)


Nggak ketinggalan ngecat kuku kakinya...walah-walah saingan ama omanya hehehe

Sabtu, 22 September 2007


Aerish 1 tahun

Pada bulan September ini, Aerish sudah berusia 1 tahun 7 bulan. Sudah banyak perkembangan dan kemajuan dari Aerish, contohnya dia sudah sangat hafal orang-orang di sekitar dia terutama keluaga dan juga beberapa tetangga. Walaupun Aerish belum lancar berbicara, tapi dia sangat mengerti apa yang dibicarakan oleh orang lain kepadanya.

Aerish juga sudah pandai memilih baju untuk dipake keluar rumah atau dipake di dalam rumah. Sepertinya sih, Aerish suka bergaya yah :-) Nggak tau deh ngikut mamanya atau papanya hehehe. Yang pasti dia nggak mau kalah sama mamanya kalo bermake up :-) dan nggak mau kalah juga sama papanya kalo pake parfum...wuuu baunya wangi semerbak ke mana-mana :-)


Aerish 1 tahun

Aerish juga sudah tau pake HP loh...walaupun nggak jelas nelpon kemana, tapi juga suka kesasar nelpon ke temen mamanya atau kerabat papanya....akhirnya pulsa di HP tiba-tiba suka berkurang dan suka juga ditelponin balik, padahal mama dan papa paling hemat pake HP. Kalo ada bunyi dering HP atau telpon rumah, wah...cepet-cepet deh si Aerish mau angkat!! :-)


Aerish sekarang ini sudah tau denger walkman dari HP, untungnya HP mama ada MP3 yah :-) Maunya juga denger lagu-lagu dunia yang terbaru seperti punyanya SHE yang "Slow Down Baby" Ccck..cck..masih balita kok demen denger lagu cinta-cintaan?? Mama sama papa cuma bisa geleng-geleng kepala nih!

Oh yah, Aerish nggak lupa goyang loh alias berjoget hehehee... gayanya katro banget...:-)

Selasa, 14 Agustus 2007

Adiknya Gaby Lahir...



Waktu kejadian Gaby diambil tanpa sepengetahuan saya dan papanya, saya memang sedang hamil besar adiknya Gaby. Nggak lama kemudian adiknya Gaby lahir. Tepatnya pada tanggal 16 Februari 2006, di RS Teling-Manado, dengan berat badan 3,9 kg dan panjang badan 52 cm.



Saya dan papanya memberikan nama Aerish Bealya Rahayu Pondaag. Panggilannya Aerish. Sebenarnya untuk pembagian pemberian nama adalah sebagai berikut:
nama pertama, Aerish --- diberikan oleh papanya anak-anak.
nama kedua, Belaya --- atas ide saya, mamanya, saya ambil dari Alkitab.
nama ketiga, Rahayu --- diberikan oleh opanya (ayah saya, alm)sebelum opanya meninggal. Padahal Opanya Aerish meninggal 2 minggu seblum Aerish lahir.

Sedangkan Pondaag jelas nama fam dari papanya.

Memoriez...bot Gaby



Ini waktu sama Gaby di Manado, tahun 2005. Gaby nggak pernah mau jauh-jauh dari saya. She's nice gal.

Anak Sulungku



Namanya Gabriela Givenchya Luane Pondaag

Panggilannya Gaby. Lahir pada tanggal 29 Mei 1995.

Gaby anak yang pintar, manja dan sangat ingin diperhatikan. Gaby nggak malu-malu jika ingin ingin diperhatikan...agak kolokan sih! :-)

Itulah yang saya ingat...sejak pertemuan terakhir saya dengannya di Jakarta pada tahun 2004. Selebihnya Anda bisa menyimak cerita sebenarnya di blog milik suami& saya


Gaby saat ultahnya yg ke-2

Saya sangat merindukannya. Untunglah...masih ada kenang-kenangan dari Gaby, berupa foto-foto saat kami bersama, baju-bajunya Gaby (yang selalu saya peluk pas saya kangen berat), surat-surat dan hadiah-hadiah dari Gaby untuk saya misalnya waktu Valentine, Natalan, Paskah.

Mama Eliz (Gaby memanggil saya dengan sebutan itu) selalu dan selalu mencintai, merindukan Gaby. mama Eliz nggak akan pernah berhenti untuk mendoakan yang terbaik untuk Gaby di manapun Gaby berada. God bless you always....

I always love you my sweet angel :-)